Doa Santri yang Yatim & Dhuafa Menimba Ilmu di Pondok Pesantren Insya Allah Diijabah.

02 Juni 2021  |  zulpan harahap as Administrator Umum

Mari berdonasi kepada santri melalui Beasiswa Santri NU Care LAZISNU P.SIDIMPUAN-SUMUT. Beasiswa biaya asrama secara rutin setiap bulan kepada Santri-Santriwati di berbagai pelosok di Wilayah Sumatera Utara. Hanya dengan Rp 60.000,-  per orang per bulan kita sudah membantu kelangsungan pendidikan santri santriah yang yatim, piatu, yatim piatu, miskin, dan dhuafa. Biasanya uang sekolah sudah gratis.

Kami akan mengantarkan dan menyalurkan infak/sedekah Bapak/Ibu/ Saudara langsung kepada Santri-Santriwati kita. Satu orang per bulan, dua orang, atau beberapa orang per bulan secara rutin, insya Allah membersihkan harta kita,  menolak bala, mendatangkan rezeki, menyehatkan, menentramkan, dan membahagiakan, serta penuh keberkahan. D. Aamiin.

 Santri yang menuntut ilmu agama Islam, membina karakter dan kepribadian, memantapkan tauhid, mendalami Al Qur’an, menguasai bahasa Arab, memperdalam ilmu fiqih, menimba ilmu ilmu tafsir, mengkaji kitab kuning, mnghasilkan akhlak yang baik dan penerus  Ulama. Ribuan anak yatim, piatu, yatim piatu, miskin, serta dhuafa menimba ilmu di Pondok Pesantren.

Penyaluran ke-2 kepada 10 Santri-Santriwati kita di Pondok Pesantren Al Ansor, Manunggang, P.Sidimpuan. Semoga penuh berkah.

“Bersihkanlah hartamu dengan zakat, obatilah sakit kalian dengan sedekah dan tolaklah olehmu bencana-bencana itu dengan doa.” (HR.Khatib dari Ibnu Mas’ud)

nfak / sedekah , zakat, donasi, ke Bank Syariah Indonesia Psp.
No rek: 250.250.025.5 ataw melalui koin NU, melalui website lazisnupasid-sumut.org



Telah disunting oleh zulpan harahap pada 03 Juni 2021

Bagikan Artikel/Berita

Sudahkah anda melakukan donasi hari ini? Yuk bergabung sekarang!

Artikel/Berita Lainnya

Klik dimana saja untuk keluar.